top of page
Search
  • Writer's picturePerpustakaan Pusat Disjarahad

Pelibatan Disjarahad pada kegiatan Kampanye Literasi, Arsip, & Musik Dipusipda Jabar Tahun 2023

Disjarahad menghadiri dan mengisi kegiatan  Kampanye Literasi, Arsip, dan Musik (KLASIK) Dispusipda Prov. Jabar Tahun 2023 pada hari Selasa tanggal 28 November 2023 pukul 08.00 WIB s.d. selesai  bertempat di Dispusipda Prov. Jabar Jl. Kawaluyaan Indah II No. 4 Soekarno Hatta Bandung.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dispusipda Prov. Jabar dihadiri oleh Plh. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Prov. Jabar, Kadispusipda Provisi Jabar Kadisjarahad diwakili oleh Kasubdibindoklistaka Disjarahad, Kabalaktakapus Disjarahad, Kabalakdokjarah Disjarahad, Sejarawan Golongan  V/Sejarah Peristiwa Balaklisjarah Disjarahad, Pasisajikol Balaktakapus Disjarahad, dan tamu undangan.

 

Kegiatan KLASIK diisi dengan kata Sambutan Kadispusipda Prov. Jabar, Kadisjarahad dibacakan oleh Kasubdisbindoklistaka, Keynote Speech Plh. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Prov. Jabar, Penyerahan Penghargaan Pengawasan Kearsipan dan SIDEBAR Awards, Talk show tentang Pertempuran Bojongkokosan dengan pembicara dari Disjarahad Letkol Caj Jeni Akmal, dan perwakilan keluarga pelaku sejarah Pertempuran Bojongkokosan, penampilan Band, Story Telling, dan lomba fashion show.

 

Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page